Kem-Tone: new hot color expressions "allure"


The allure
Ada alasan mengapa mata saat pertama melihat, biasanya tertarik pada warna-warna yang cerah dan berani (accent). Allure merupakan warna-warna yang penuh dengan kegembiraan, gairah, keuletan, dan keberanian. Warna-warna cerah dan berani dapat membuat pernyataan yang sangat kuat. Menggunakan warna-warna cerah dan berani akan menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Penempatan warna-warna cerah dan berani di tempat yang tepat dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup.

The allure mempersembahkan:
S t o r y t e l l e r
Court Jester memberikan suasana ruang keluarga ini menjadi lebih nyaman dan tepat untuk menceritakan cerita yang bagus. Furniture minimalis dengan warna kombinasi putih dan coklat membuat ruangan yang menjadi sempurna.



W h i s p e r
Nuansa mewah, seperti Plum Proud dan Eureka pada keramik, memberikan sentuhan yang lembut. Lembut, menenangkan, itu semua datang bersama-sama dalam skema warna yang harmonis.



D r e a m
Ini adalah sebuah kamar tidur yang dirancang untuk Anda di malam hari. Furniture minimalis dengan warna kombinasi Rocket Red dan Coral Echo membuat suasana kamar tidur menjadi lebih rileksasi. Semuanya datang bersama-sama dengan warna Merlot Grape pada dinding.



W o r d s m i t h 
Ini adalah kisah kepribadian yang membawa sukacita ke dalam suasana ruang dengan penuh kasih. Range Brown di dinding adalah warna yang bersahaja dan terlihat alami. Pumpkin Pie Mousse adalah warna aksen diberikan pada sentuhan akhir yang sempurna untuk ruangan ini.



F i r m l y  r o o t e d
Warna dinding Corncob memberikan suasana ruangan tampak lebih menonjol, dikombinasikan dengan warna dinding latar dengan warna  Cargoyle Shadow. Untuk warna Hootenanny Green bisa dijadikan alternatif menambahkan warna aksen untuk furniture, dinding, trim ataupun jendela. 



S o u l f u l 
Sebuah sapuan warna gradasi - Tournament Blue dan Morro Bay - sentuhan untuk membawa ruangan yang ekspresif. Bay City Blue memberikan nuansa kitchen set yang lebih beraksen biru. 

  
Kem-Tone: new hot color expressions "allure" tersedia dalam bentuk brosur pdf. Silahkan download "disini!"

COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Kem-Tone: new hot color expressions "allure"
Kem-Tone: new hot color expressions "allure"
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFsnbrk6ETc8uIj6fHPcXQfXuBIliMYhFcuVxLUBobmpkcNDF59ESv6aR6aL-lEhj9RmvseDIKdyHCDgxLJJFoMGS8pemj9I_FNGlk4rXSIzPNsQMT3JY6rg5WLBFhsqbgZ_iDXfNh1XYY/s1600/Kem-ToneBanner.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFsnbrk6ETc8uIj6fHPcXQfXuBIliMYhFcuVxLUBobmpkcNDF59ESv6aR6aL-lEhj9RmvseDIKdyHCDgxLJJFoMGS8pemj9I_FNGlk4rXSIzPNsQMT3JY6rg5WLBFhsqbgZ_iDXfNh1XYY/s72-c/Kem-ToneBanner.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/kem-tone-new-hot-color-expressions.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/kem-tone-new-hot-color-expressions.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy