Tips dekorasi ruangan dengan lampu hias



Cahaya lampu hias merupakan salah satu jenis pencahayaan buatan yang kerap digunakan adalah untuk mempercantik dekorasi sebuah ruangan. Selain lebih murah, lampu juga mudah disandingkan dengan dekorasi tertentu sehingga penampakannya kian mempesona dan kehadirannya sangat mampu menghiasi rumah Anda sekalian. 

Nah jika Anda ingin memilih lampu hias yang mampu mengangkat nilai dekorasi sebuah ruangan, maka Anda perlu memperhatikan beberap tips berikut ini:

Bahan
Karena ada banyak bahan pembuat lampu hias, maka ada banyak pula kesan yang bisa ditimbukannya. Pemilihan bahan biasanya disesuaikan dengan konsep ruangan yang hendak dibangun. Sebagai contoh, ruang tamu minimalis lebih cocok memakai lampu hias besi dibandingkan dengan Kristal. Bentuk besi yang padat dan sederhana dinilai lebih cocok daripada Kristal yang rumit. Lampu hias Kristal lebih cocok diaplikasikan pada ruang makan bergaya klasik karena mampu membawa keanggunan.

Bentuk
Selain bahan pembuatnya yang beranekaragam, bentuk model lampu hias pun banyak sekali. Pada umumnya bentuk ini dipengaruhi oleh bahan, ukuran, dan fungsinya. Pada ruangan yang berfungsi secara formal, lampu berbentuk rumit lebih direkomendasikan. Pasalnya lampu seperti ini mampu menambah nilai ruang yang sepadan dengan isi pembicaraan. Sedangkan untuk ruangan yang bersifat santai, pemilihannya lebih mudah dari yang berbentuk sederhana sampai yang rumit. Tetapi, bentuk lampu hias yang menonjolkan keberadaan lampu, memakai lampu ukuran besar lebih diminati.

Ukuran
Jangan sampai Sahabat keliru dalam menentukan ukuran lampu hias. Ukuran yang terlalu kecil bisa mengakibatkan penyinarannya redup, efek yang ditimbulkan hampit tidak ada, dan malah membuat ruangan terlihat redup. Begitupun sebaliknya, jika pemilihan lampu terlalu besar.cara untuk menentukannya adalah ukur panjang ruangan ditambah dengan lebar ruangan. Hasil penjumlahan yang didapatkan kita ibaratkan inchi dan menjadi ukuran lampu yang tepat. 

Posisi
Selain digunakan untuk interior, lampu hiaspun banyak dijumpai di lingkungan eksterior rumah seperti taman dan kolan renang. Maka cara memilihnyapun butuh teknik tersendiri. Pada umumnya, lingkungan luar sangat luas dan jarang terdapat objek pantul bagi cahaya. Maka dari itu, jenis lampu dan cahaya yang dimunculkan harus tepat agar pencahayaan bisa maksimal.

**Karena sifatnya yang personal, Anda tidak harus terpaku dengan tips di atas karena setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Selamat memilih lampu hias.


COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tips dekorasi ruangan dengan lampu hias
Tips dekorasi ruangan dengan lampu hias
Lampu, Pajangan, Hiasan, Lampu gantung, lampu meja, lampu tidur, lamp, neon, neon sign, sinar, tata cahaya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihmIO9E5k2jiSsjR0W-wrOsWIi_OuS9RCKmjveoC_f51owiIM8TQaR4UjET0CzgohEYZx6Dn8S9AgmfMQB9-d9WKcSVu7iepbIJcSbULHnRlsnKGk22wkVIwCOrRHEBhWPamoJ52ESYhRl/s320/contoh+desain+lampu+ruang+makan+keluarga.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihmIO9E5k2jiSsjR0W-wrOsWIi_OuS9RCKmjveoC_f51owiIM8TQaR4UjET0CzgohEYZx6Dn8S9AgmfMQB9-d9WKcSVu7iepbIJcSbULHnRlsnKGk22wkVIwCOrRHEBhWPamoJ52ESYhRl/s72-c/contoh+desain+lampu+ruang+makan+keluarga.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2016/10/tips-dekorasi-ruangan-dengan-lampu-hias.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2016/10/tips-dekorasi-ruangan-dengan-lampu-hias.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy