Cat Tembok Eksterior Spectrum UltraShield



Tembok eksterior (dinding luar) berfungsi sebagai fasad rumah dan merupakan bagian yang pertama kali terlihat oleh siapapun yang melewati rumah Anda. Oleh karena itu, keindahan tampilan tembok eksterior rumah Anda perlu diperhatikan. Gunakan cat tembok eksterior yang benar-benar berkualitas agar terhindar dari berbagai masalah yang bisa mengurangi keindahannya. 

Berikut ini adalah beberapa masalah yang biasanya muncul pada tembok eksterior (dinding luar) rumah Anda:

Warna cat tembok eksterior pada rumah Anda cepat memudar

Paparan sinar matahari secara terus-menerus bisa menyebabkan pudarnya warna cat tembok eksterior (dinding luar). Jika dibiarkan, warna yang pudar bisa mengurangi keindahan penampilan rumah Anda. 

Warna-warna tertentu seperti warna kuning (termasuk warna lainnya yang mengandung unsur kuning: orange, hijau muda, krem muda) dan warna merah cerah (termasuk warna pink) merupakan golongan warna yang cenderung cepat pudar (kusam) karena kedua warna tersebut tidak terlalu tahan terkena paparan sinar matahari. 

Atasi permasalahan di atas dengan menggunakan cat tembok khusus untuk eksterior Spectrum UltraShield dengan formulasi warna yang tahan terhadap paparan sinar matahari. Untuk menambah kekuatan cat tembok eksterior, aplikasikan juga cat dasar khusus untuk eksterior Spectrum UltraPrimer. Spectrum UltraPrimer berfungsi juga untuk menambah daya rekat cat tembok pada tembok, mencegah terjadinya pengapuran, melindungi tembok dari alkali, dan mencegah agar tembok tidak lembab. Cat dasar Spectrum UltraPrimer ini memang berbeda dengan cat dasar lainnya yaitu dapat memberikan perlindungan yang maksimal terhadap kelembaban.

Jamur dan lumut mudah sekali menyerang permukaan cat tembok eksterior pada rumah Anda

Serangan jamur dan lumut pada tembok eksterior (dinding luar) disebabkan oleh kondisi tembok yang lembab akibat hujan, kebocoran atau proses pengacian yang belum 100% kering. 

Cara mengatasinya adalah dengan cara melakukan proses pengecatan yang benar sesuai panduan yang tertera pada kemasan kaleng Spectrum UltraShield, memperbaiki retakan pada tembok dan menggunakan cat tembok eksterior yang mengandung anti jamur dan lumut.

Cat tembok eksterior rumah Anda gampang mengelupas

Tembok yang lembab karena hujan dan kebocoran, atau kondisi tembok yang belum kering saat dicat bisa menjadi penyebab masalah cat tembok eksterior mengelupas. Selain itu bisa juga karena debu, kotoran, minyak dan penggunaan wall filler (plamur) sebagai cat dasar yang menempel di tembok saat pengecatan sehingga mengurangi daya rekat cat tembok eksterior pada permukaan tembok. Pilihlah cat tembok eksterior Spectrum UltraShield yang memiliki ketahanan terhadap segala cuaca dan memiliki daya rekat yang tinggi untuk terhindar dari masalah ini.  
  
Pilihlah cat tembok khusus eksterior

Dari semua hal di atas, memilih cat tembok eksterior yang tepat menjadi hal yang sangat penting dalam mewarnai tembok eksterior (dinding luar ruangan). Cat tembok eksterior Spectrum UltraShield dengan teknologi tinting memiliki banyak keunggulan yang akan membuat Anda lebih percaya diri untuk memperindah penampilan rumah Anda. 



Cat tembok eksterior Spectrum UltraShield selain didukung dengan teknologi tinting (teknologi cat tembok masa depan) juga didukung dengan formulasi warna khusus yang tahan terhadap paparan sinar matahari (UltraProtection), sehingga warna-warna yang mengandung unsur kuning dan merah tidak akan mudah pudar

Kombinasi antara penggunaan cat dasar Spectrum UltraPrimer dengan cat tembok eksterior Spectrum UltraShield akan membuat dinding tidak mudah mengelupas serta tahan lebih lama terhadap pengaruh cuaca dan terpaan air hujan.

Karena letaknya yang di luar ruangan, cat tembok eksterior Spectrum UltraShield juga punya fitur Anti Fungus & Algae yang akan menjaga tembok eksterior (dinding luar) rumah Anda dari serangan jamur dan lumut. 

Cat tembok eksterior Spectrum UltraShield memiliki cakupan pengecatan yang luas dan merata (20 - 25 meter persegi per galon). Beberapa keunggulan lain yang ada dalam cat tembok eksterior Spectrum UltraShield adalah tampilan Satin Finish dengan hasil pewarnaan yang halus, Low Odour and Low VOC, serta No Added Lead & Mercury yang aman dan ramah lingkungan.

Tunggu apalagi?.. Ayo segera upgrade cat tembok Anda ke cat tembok eksterior Spectrum UltraShield!.. 


Selamat mencoba!..







Rubrik ini didukung penuh oleh Spectrum UltraShield



 Cat Tembok Eksterior dengan Teknologi Tinting.



Daftar produk spectrum lainnya silahkan klik disini!





Tags: cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik.


COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Cat Tembok Eksterior Spectrum UltraShield
Cat Tembok Eksterior Spectrum UltraShield
cat, cat tembok, cat eksterior, exterior paint, cat exterior, cat tembok eksterior, cat dinding, cat luar, cat dinding luar, kualitas cat, ketahanan cat, cat tembok bermutu, tahan lama, anti UV, cat tembok exterior, ultrashield, spectrum, spektrum, cat tembok spectrum, cat tinting, cat tembok tinting, cat tembok eksterior tinting, Ultra Primer, Cat dasar, primer, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, warna cat rumah minimalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxrnt6fJIQpToY3KUSph81qJSOsLshR1pG5A64E6ZXgBkUzZU5oc93oSrS6tYFOtBCJx9ZhJiaT5LSa7J4EeqdqD47sHRGtiJphBZm6N4dEzkTyLilPUoRlcIP4hjBoZFgOvsHuzXLPrk/s1600/UltraShield_Ads.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxrnt6fJIQpToY3KUSph81qJSOsLshR1pG5A64E6ZXgBkUzZU5oc93oSrS6tYFOtBCJx9ZhJiaT5LSa7J4EeqdqD47sHRGtiJphBZm6N4dEzkTyLilPUoRlcIP4hjBoZFgOvsHuzXLPrk/s72-c/UltraShield_Ads.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/08/cat-tembok-eksterior-spectrum.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/08/cat-tembok-eksterior-spectrum.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy