Info Real Estate

Pada bagian ini akan dibahas sedikit info mengenai beberapa pengembang perumahan (real estate) yang sudah pernah menjalin kerjasama dan telah menggunakan produk-produk kami (cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum, dan ColorTone).


Sweet Antapani Residence merupakan sebuah perumahan terpadu di area pengembangan kota bandung timur. Perumahan Sweet Antapani Residence terletak di antara jalan terusan jalan Jakarta dan jalan Ahmad yani dengan luas 4 Ha.
Perumahan Sweet Antapani Residence dilengkapi berbagai fasilitas lengkap untuk keluarga dan bisnis. Selain itu Sweet Antapani Residence merupakan perumahan dengan lokasi yang sangat strategis di area kota Bandung Timur, dimana lokasinya dekat dengan jalan utama kota, terminal cicaheum, rumah sakit, dan lain-lain. Sumber info.





 Papyrus Regency


Papyrus Regency & Papyrus Terrace merupakan perumahan yang berkonsep hunian modern yang ditunjang dengan lingkungan yang asri dan fasilitas-fasilitas pendukung, memberikan nilai lebih pada unsur kenyamanan tempat tinggal.



Perencanaan Site Plan yang matang dengan sistem cluster dan pintu masuk dengan konsep one gate system, memberikan keamanan dan privasi yang lebih terjamin.
Hadir dengan konsep desain baru rumah tipe menengah yang mengacu pada gaya arsitektur minimalis, memberikan pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda. Sumber info.





De Marrakesh Real Estate
 

Perumahan De Marrakesh Real Estate di Bandung adalah produk terbaru developer terpercaya  dan berpengalaman "Margahayuland". Dibangun di atas lahan seluas 12.5 Ha dengan konsep unik yang pertama kali ada di Bandung, dimana bangunan rumah, fasilitas dan lingkungan perumahan dibangun dengan Moroccan Style. 
Anda dapat menikmati suasana lingkungan Maroko dengan pemandangan riverside dan kolam-kolam unik, menjadikan de Marrakesh sebagai icon baru di Bandung Timur.


Kawasan Hunian Perumahan de Marrakesh terletak di lokasi strategis dan prospektif persis di jalan utama Derwati dan dilalui 3 transportasi umum sehingga mempermudah penghuninya menuju ke tempat aktifitasnya sehari-hari.

De marrakesh adalah Perumahan di Bandung yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang dapat menambah kenyamanan penghuninya:
  1. Mesjid indah dengan ornamen-ornamen khas maroko, yang dikelilingi kolam sebagai fasilitas pendukung keluarga sakinah. Mesjid ini rencananya akan memiliki kegiatan-kegiatan TPA dan mengaji sehingga dapat mengakomodir kebutuhan anak-anak anda akan pelajaran agama.
  2. Public Piazza, pusat aktifitas yang menyediakan beragam kebutuhan warga. Dibangun dengan konsep plaza yang nyaman dan luas sebagai pusat aktifitas dan kegiatan senam, yoga, aerobic atau sekedar jalan sehat dapat dilakukan sendiri.
  3. Water Piazza, taman yang sejuk dengan kolam-kolam yang unik. Kehadiran taman dengan kolam yang unik ini bertujuan dengan menjadi tempat relaksasi dan bersantai setelah hari-hari yang melelahkan.
  4. Swimming Pool, dengan ornamen khas Maroko sebagai tempat relaksasi dan rekreasi anda dan keluarga. Sumber info. 












Jingga Residence merupakan kawasan hunian cluster di Ciwastra Bandung Timur. Menampilkan gaya arsitektur minimalis modern dengan lingkungan yang nyaman dan asri.



Lokasi 100m dari gerbang Perum Pasir Pogor Bandung, untuk informasi lebih lanjut bisa lihat disini!












Maltra Residence merupakan hunian culdesac exclusive di pusat kota Bandung menghadirkan rumah 2 lantai dengan arsitektur minimalis modern di dalam cluster dengan lingkungan yang asri dan hijau.

Informasi lengkap lihat disini!




Istana Mekar Wangi
Kompleks Istana Mekar Wangi merupakan kawasan hunian yang strategis, terletak di pusat kota Bandung dengan berbagai fasilitas yang tersedia lengkap.



Informasi lebih lanjut silahkan hubungi disini!





Pinus Regency
Pinus Regency merupakan perumahan terbesar di Jl. Soekarno Hatta, lebih dari 30 Ha. Dapatkan discount dan hadiah langsung.



 Informasi lengkap lihat disini!


COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Info Real Estate
Info Real Estate
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVqeZvQwGFdeb4Yp_cZEuwF0_h7if6ahiCuN7RVQ58eIR4JyZ1tywzyXTmGF29e0MjzaxUZNK7sDwa8_rJ6aXmJd83YgiVDfBcjWAHcJsLqmVlkCSba0oHVBwGGbCQPlS8X_eSQF_X-dQi/s200/Sweet-Antapani-Residence-01-27849_293x293.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVqeZvQwGFdeb4Yp_cZEuwF0_h7if6ahiCuN7RVQ58eIR4JyZ1tywzyXTmGF29e0MjzaxUZNK7sDwa8_rJ6aXmJd83YgiVDfBcjWAHcJsLqmVlkCSba0oHVBwGGbCQPlS8X_eSQF_X-dQi/s72-c/Sweet-Antapani-Residence-01-27849_293x293.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/info-real-estate.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/info-real-estate.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy