Ide Unik yang Sangat Kreatif...

LED Moon Light by Nosigner



Terinspirasi oleh "Supermoon" baru - bulan purnama terbesar dalam siklus 18 tahun. Produk dan grafis dari desainer Nosigner (Eisuke Tachikawa) telah merancang sebuah lampu lampu LED. Untuk membuat lampu ini Nosinger telah menggunakan data aktual topografi 3D diambil dari bulan pengorbit Kaguya. Terang Bulan tiruan ini persis seperti kawah dan permukaan bulan yang sebenarnya. Lampu yang menakjubkan!... (Sumber)


Funny Night Light “Martyr Monkey”



Jika Anda tidak suka tidur tanpa cahaya maka Anda harus memperhatikan yang satu ini, sesuatu yang menyenangkan dalam cahaya malam "Monyet Martyr". Lampu ini memiliki sensor otomatis yang secara otomatis lampu menyala tergantung pada kondisi pencahayaan kamar. Ketika ruangan menjadi gelap atau redup lampu malam otomatis menyala, ketika ruangan memiliki pencahayaan yang cukup, maka sensor secara otomatis akan mematikan lampu/cahaya. Hal ini terlihat cukup lucu dan semua mimpi buruk anda akan hilang dalam cahaya. Anda dapat membelinya di sini. (Sumber)


Creative Table Lamp “Page by Page”

 

Ini adalah sebuah lampu meja kreatif "Page by Page" dirancang oleh Desain Connect. Menggunakan 5V LED dan dapat dihubungkan ke komputer, laptop atau USB adaptor. Berfungsi sebagai poster di siang hari, mereka mengeluarkan cahaya lembut di malam hari. Jika Anda ingin mengubah latar belakang untuk lampu meja hanya mengubah halaman untuk latar belakang yang berbeda atau menggambar sendiri pada halaman kosong dibelakangnya. Coba lihat lagi di atas!... (Sumber)



“ColoredShape” Wall Lamp


Jika Anda ingin menambahkan unsur kreativitas untuk desain interior rumah Anda, maka sangatlah tepat jika perhatian Anda tertuju kepada sebuah lampu yang diciptakan oleh desainer Italia Sabrina Fossi. Konsep ini terinspirasi oleh siluet klasik dari lampu tidur-side. "Solusi yang dibuat dengan tujuan untuk mengurangi volumenya, merancang ulang kontur dan menjadikannya sebagai siluet modern yang ikonik, sebuah penghargaan seni melalui sebuah cahaya, kedalam frame itu." (Sumber)



Cute “Marina’s Bird” Lamps Collection





Mari kita kembali ke tema burung. Lampu lucu dalam bentuk burung adalah bagian dari "Burung Marina" bertema koleksi burung, diciptakan oleh Belarus desain studio Fajno. Koleksi terdiri dari langit-langit dan lampu meja beberapa dalam bentuk hewan unggas. Terbuat dari kayu dan kaca, lampu tersebut akan membawa suasana hati yang menyenangkan untuk setiap ruang interior. Coba lihat dan kita berpikir bahwa Anda akan menyukainya(Sumber)



Creative Melting Clock


Terinspirasi oleh lukisan terkenal Dali "The Persistence of Memory". Jam lebur yang dirancang untuk digunakan pada rak atau digantung di atas meja kantor Anda. Meskipun aneh, itu seimbang sebagai jam pada umumnya dan mekanismenya bekerja dengan sempurna. Mencari persis seperti jam saku leleh lunak dari lukisan terkenal  surealis itu akan menjadi ide hadiah yang sangat baik! Coba lihat lagi di atas!... (Sumber)


Stunning Elephant Chair by Maximo Riera






Creative “Fusion Tables” by Matthew Robinson



    

Asian-Inspired Furniture Collection “Fiore”



 

COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Ide Unik yang Sangat Kreatif...
Ide Unik yang Sangat Kreatif...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7W8lWinklzxeH2kNmBHlQhJ128czJCP-zJvNM6X2O-Djc5zyaekylwu1nxVuqlwGKrNV-mCCUYZOEgjMG3U1ilRmyNJrO_moKBqZWVuwiQNdue9Dht5OncvLjtVQWNMh28K6b3t-wDKVR/s320/general.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7W8lWinklzxeH2kNmBHlQhJ128czJCP-zJvNM6X2O-Djc5zyaekylwu1nxVuqlwGKrNV-mCCUYZOEgjMG3U1ilRmyNJrO_moKBqZWVuwiQNdue9Dht5OncvLjtVQWNMh28K6b3t-wDKVR/s72-c/general.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/ide-unik-yang-sangat-kreatif.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/ide-unik-yang-sangat-kreatif.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy